Scroll to top

Kandungan Produk Cleanoz, Spesialis Campuran BBM Terbaik Bagi Kendaraan Anda!

Kehebatan Cleanoz dalam menyelesaikan permasalahan mesin kendaraan yang Anda miliki tidak bisa lepas dari kandungan Cleanoz itu sendiri. Seperti yang kita ketahui, Cleanoz adalah salah satu produk yang bergerak dalam bidang pengefisiensi mesin kendaraan. Produk ini menawarkan berbagai macam manfaat yang tidak akan bisa Anda dapatkan dari produk-produk lain.

Kandungan Produk Cleanoz, Spesialis Campuran BBM Terbaik Bagi Kendaraan Anda!

Ada banyak campuran dalam kandungan Cleanoz sehingga dapat mengoptimalkan kinerja mesin kendaraan Anda. Selain itu, Cleanoz adalah satu-satunya produk yang sangat menjamin keberhasilannya apabila Anda menggunakan produk tersebut.
Penasaran? Berikut ini kami sajikan beberapa bahan kandungan yang dimiliki oleh Cleanoz sehingga sangat efektif apabila digunakan sebagai penghemat bahan bakar, sekaligus pembersih kerak-kerak dalam mesin kendaraan Anda.

1. Minyak Atsiri
Minyak Atsiri adalah kandungan paling utama dari produk Cleanoz. Minyak ini dihasilkan dari produk nabati yang memiliki ciri khusus berbentuk cairan kental dan dapat menguap dalam suhu tinggi dengan menimbulkan aroma khas. Minyak ini juga dikenal dengan nama lain, seperti minyak esensial, hingga minyak aromatik.

Minyak Atsiri sejak dahulu dikenal sebagai salah satu bahan alam yang dapat digunakan sebagai pertahanan diri dari hama. Minyak yang juga sering digunakan oleh beberapa hewan sebagai perlindungan diri ini hanya bisa didapat dari proses khusus yang membutuhkan waktu cukup lama.

Berbagai macam penelitian lebih lanjut mengungkapkan bahwa minyak Atsiri memiliki efek sebagai “pengikat karbon” yang dapat memaksimalkan kinerja. Oleh sebab itu, minyak ini sering digunakan sebagai salah satu bahan penyempurna bahan bakar.

Minyak yang merupakan produk bioenergi ini dapat mengikat kadar karbon dalam bahan bakar kendaraan. Hal ini sangat memudahkan pembakaran oleh tanpa harus menambah oktan lebih tinggi lagi.
Dengan kata lain, minyak ini sangat bermanfaat untuk menghemat bahan bakar dalam kendaraan Anda.

2. Unsur Air
Tentu saja, minyak Atsiri tidak akan bekerja secara optimal apabila tidak dibantu dengan unsur-unsur pembangun lainnya. Hal ini lah yang diperhatikan dalam produk Cleanoz sebagai penghemat bahan bakar paling efektif untuk kendaraan Anda.

Unsur-unsur tersebut sangat efektif dalam mengoptimalkan kinerja minyak Atsiri dalam mesin kendaraan Anda. Misalnya, air akan menjadikan minyak lebih encer sehingga dapat masuk secara penuh ke bagian-bagian yang tidak bisa dijangkau oleh pelumas kendaraan Anda, seperti di piston. Asam sulfat akan membantu melarutkan berbagai macam kotoran yang menempel dalam mesin sehingga kinerja mesin tidak akan memiliki gangguan lagi.

3. Unsur Asam (H2SO4 dan NaCl)
Berdasarkan pembahasan di atas, tentu saja kita mengetahui bahwa air hanya dapat menjadi pengencer agar pelumas Cleanoz dapat memasuki ke dalam sela-sela mesin kendaraan Anda. Namun, air tidak bisa bekerja maksimal untuk membersihkan sisa kerak yang ada dalam mesin tersebut. Oleh sebab itu Cleanoz memiliki kandungan asam di dalamnya.

Senyawa asam baik itu asam sulfat, natrium klorida, dan senyawa asam lainnya yang terkandung dalam Cleanoz sangat berguna untuk melarutkan kerak-kerak yang ada di dalam mesin Anda. Dengan menghilangkan kerak tersebut, piston dapat berjalan secara optimal, sehingga pembakaran yang dilakukan dapat berjalan secara sempurna.

Selain itu, senyawa-senyawa tersebut sangat membantu kinerja pelumas yang digunakan dalam kendaraan Anda. Pelumas membutuhkan unsur lain sebagai penekan torsi mesin tanpa harus mengurangi kinerjanya.

Demikian beberapa keunggulan kandungan Cleanoz yang tidak akan Anda dapatkan apabila menggunakan produk lain. Segera gunakan Cleanoz sebagai solusi terbaik mengoptimalkan kinerja mesin, sekaligus penghemat bahan bakar kendaraan Anda!