Scroll to top

Penghemat BBM Arli Kurnia Cleanoz Sebagai Solusi Cerdas Penghemat BBM Terbaik

Penghemat BBM Arli Kurnia Cleanoz merupakan produk penghemat bbm terbaik yang berguna bagi anda untuk menghasilkan uang  jutaan  rupiah. Bagaimana mungkin penghemat BBM mampu menghasilkan jutaan rupiah? Seperti   yang anda ketahui  transportasi menjadi suatu kebutuhan yang pokok  bagi kita untuk digunakan jalan-jalan, bekerja, dan sekolah.  Tentunya kendaraan anda membutuhkan bahan bakar sebagai penggeraknya. Sudahkah anda menghitung berapa total pengeluaran yang anda habiskan untuk membeli bahan bakar selama setahun ! mari kita lihat ilustrasi perhitungannya sebagai berikut:

Penghemat BBM Arli Kurnia Cleanoz Sebagai Solusi Cerdas Penghemat BBM Terbaik


Rata-rata pengeluaran bahan bakar anda untuk motor sebesar Rp 15.000 per hari sedangkan dalam sebulan Rp 450.000 dan dalam setahun Rp 5.400.000. Sedangkan untuk pengeluaran bahan bakar mobil rata-rata anda akan menghabiskan senilai Rp 100.000 per hari dan Rp 3.000.000 dalam sebulan, dalam setahun anda akan menghabiskan Rp 36.000.000 untuk bahan bakar mobil anda. Bukankah uang yang cukup fantastis untuk bahan bakar anda, hal ini bisa bertambah besar jika harga BBM naik. Dan pada saat ini tentunya banyak dari kita yang memiliki lebih dari satu kendaraan motor dan satu mobil, biasanya bagi anda yang mempunyai mobil pasti punya motor.

Penghemat BBM Arli Kurnia Cleanoz sebagai penghemat bbm terbaik hadir menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan penghematan dalam penggunaan bahan bakar untuk transportasi anda. Dengan menggunakan produk kami anda akan menghemat sebesar 30% dari total pengeluaran anda. Dari yang semula Rp 5.400.000 menjadi Rp 3.780.000 dan anda telah menghemat sebesar Rp 1.620.000 untuk motor anda. Sedangkan untuk mobil semula Rp 36.000.000 menjadi Rp 25.200.000 anda telah menghemat uang sebesar Rp 10.800.000 per tahun. Dengan perhitungan semua ini anda bisa menabung uang anda dengan cara menggunakan produk penghemat BBM Cleanoz kami.

Bagaimanakah cara penggunaannya ? penggunaannya pun sangat lah mudah anda hanya membutuhkan  3 tetes untuk 1 liter bahan bakar, dan menuangkannya pada sebelum mengisi bahan bakar. Dalam satu botol Cleanoz berisi 12 ml dan cukup untuk 100 liter bensin. Untuk harganya pun sangatlah terjangkau per botolnya dijual dengan harga Rp 36 ribu pulau Jawa, Rp 50 ribu luar pulau Jawa, dan Rp 90 ribu untuk daerah  papua. Pada saat pembelian produk anda akan mendapatkan brosur dan tata cara penggunaan Cleanoz.

Apakah Cleanoz aman ? tentu saja sangat aman, pada dasarnya Cleanoz bukanlah meningkatkan kadar oktan bahan bakar anda melainkan membersihkan sisa-sisa Karbon yang menempel di piston mesin dan tidak membahayakan mesin. Dan juga produk kami telah memenuhi Uji PETROLAB NO :00922/SO/11/13. Selain itu Cleanoz mengandung 40% bahan herbal minyak atsiri yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan ramah lingkungan. Keunggulan lainnya Cleanoz berbentuk cair dan satu produk bisa dipakai untuk motor, mobil, diesel, bis, truk dan alat berat lainnya. Tidak heran bahwa di tahun 2020 ini Penghemat BBM Arli Kurnia Cleanoz merupakan penghemat bbm terbaik.
   
Cleanoz Penghemat BBM Arli Kurnia sudah terbukti lebih dari 5 tahun menemani dan merawat banyak kendaraan di seluruh Indonesia dan konsumen kami pun dari berbagai kalangan  mulai dari orang tua, anak remaja, sampai pengusaha jasa transportasi. Pemesanan offline bisa di agen resmi Cleanoz kami yang terdapat di seluruh Indonesia dan telah tersebar lebih dari 100 cabang. Anda juga bisa memesan online melalui portal jual beli online yang ada. Anda juga bisa menjadi salah satu agen resmi Cleanoz dan mendapatkan banyak keuntungan-keuntuntungan besar lainnya. tunggu apa lagi sayangi mesin kendaraan dan uang anda dengan cara menggunakan Cleanoz sebagai penghemat bahan bakar anda!