Scroll to top

Mesin Kendaraan Awet dengan Cleanoz Penghemat BBM

Berkendara menggunakan kendaraan bermotor merupakan hal yang tidak lepas dari segala aktifitas sehari-hari khususnya Anda yang Bekerja diluar rumah. Semakin sering Anda menggunakan kendaraan bermotor, baik itu Sepeda motor, Mobil, Truk, dan kendaraan lainnya yang digunakan terus-menerus tentunya memerlukan BBM berupa bensin atau solar yang cukup menguras biaya besar setiap harinya. Begitu juga ketika Anda hendak melakukan perjalanan jauh diluar kota, persediaan BBM harus benar-benar irit untuk sampai tujuan tanpa perlu bolak-balik mengisi bensin. Selain boros  bahan bakar dalam penggunaannya, lama kelamaan Oli juga ikut boros, tenaga mesin berkurang, dan kinerja kendaraan Anda akan menjadi berat. Mengapa demikian? Salahsatu penyebabnya yakni setelah setiap kali Anda mengisi BBM baik itu Premium, Pertalite, maupun Solar tentunya akan meninggalkan Karbon sisa pembakaran pada mesin Anda yang mengakibatkan mesin menjadi kotor karena terlalu banyak menumpuk dan berdampak pada pemborosan penggunaan BBM dikemudian hari.

Mesin Kendaraan Awet dengan Cleanoz Penghemat BBM

Oleh sebab itu, Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena telah hadir trobosan Produk yang telah ada sejak 2013 yakni Cleanoz Penghemat BBM yang telah teruji oleh PETROLAB NO : 00922/SO/11/13 dan banyak sekali manfaatnya. Satu botol cairan Produk Cleanoz mengandung komposisi minyak Atsiri yang mampu mengikat pembakaran saat pengisian BBM. Jadi,  ketika sekali diuapkan tidak akan menaikkan oktan, melainkan perannya lebih menyempurnakan pembakaran

Produk Cleanoz penghemat BBM memiliki fungsi utama yakni membersihkan sisa kotoran karbon  yang menumpuk menjadi kerak yang menempel pada piston mesin dan menjaganya agar tetap bersih. Oleh sebab itu, banyak sekali Testimoni dari konsumen dalam pemakaian Produk Cleanoz merasakan kendaraannya seperti baru saja diservis. Karena apabila mesin kendaraan Anda bersih, kinerja mesin Anda akan menjadi lebih baik dan ringan, Oli lebih awet dari biasanya, Tarikan gas lebih mudah, dan tentunya menghemat pengeluaran BBM kendaraan Anda. Jika Anda menginginkan mesin kendaraan bersih secara terus-menerus, maka mengunakan Produk Cleanoz adalah solusi terbaik untuk Anda! Hanya dengan membeli satu botol produk Cleanoz berisi 12ml, Anda akan lebih menghemat 100 Liter BBM atau sekitar 40% setiap kali penggunaannya. Cara pemakaian Produk Cleanoz sangatlah mudah, yakni hanya dengan mencampurkan tetesan Produk Cleanoz pada BBM baik itu Solar, Pertamax, Pertalite, Premium dan jenis yang lainnya. Takaran jumlah setiap kali mencampurkan adalah 3 tetes / Liter BBM.  Untuk pemakaian pertama kali, Anda hanya membutuhkan 6 tetes / Liternya. Anda juga dapat mencampurkan tetesan Produk Cleanoz sebelum melakukan pengisian BBM.

Selain digunakan pada semua jenis Kendaraan bermotor mulai dari Sepeda Motor, Bus, Truk, Perahu, Mobil, Produk Cleanoz Penghemat BBM juga dapat Anda gunakan untuk alat berbahan bakar seperti alat berat Diesel, dan Jenset. Apapun kendaraannya, asalkan Berbahan bakar BBM Produk Cleanoz dapat digunakan sebagai solusi terbaik Anda untuk menghemat penggunaan BBM dan menjadikan mesin anda Awet.

Apabila Anda tertarik untuk membeli Produk Cleanoz, Silahkan mengunjungi web https://www.agencleanoz.org/ . Disana telah tertera nomor whatsapp yang dapat Anda hubungi untuk pemesanan setiap botol produk Cleanoz. Selain itu, Anda  juga dapat mendaftar menjadi Agen Cleanoz sebagai peluang Anda untuk berbisnis Produk Cleanoz yang banyak sekali keuntungannya. Karena tidak hanya berbisnis, Anda juga akan mendapatkan Gratis mentoring Online dan Gratis promosi blog di situs web. Tunggu Apalagi? Silahkan mencoba!