Scroll to top

Keuntungan dan Cara Menjadi Agen Resmi Cleanoz

Cara menjadi agen cleanoz resmi kami sangatlah mudah. Bagi anda yang menginginkan  bisnis, kami menyediakan solusinya dengan cara mendaftar menjadi salah satu agen kami. Peluang bisnis kami terbuka untuk umum dan dari semua kalangan mulai dari mahasiswa,bapak-bapak,pengusaha jasa transportasi bahkan ibu rumah tangga sekalipun mampu menjalankan bisnis kami.

Keuntungan dan Cara Menjadi Agen Resmi Cleanoz

Cleanoz telah teruji dan telah berdiri lebih dari 5 tahun. Pada saat ini agen resmi kami telah tersebar lebih dari 1000 agen di seluruh penjuru Indonesia. Mengapa anda sangat disarankan untuk bergabung sebagai agen cleanoz ? karena, Peluang bisnis kami tidak memerlukan modal yang besar, mendapatkan keuntungan yang besar, bukan system MLM melainkan keagenan,  dengan menjadi agen anda bisa mempromosikan dari rumah ke rumah lainnya ataupun secara online.

Perlu anda ketahui bahwa Cleanoz mengandung minyat atsiri dan memiliki manfaat yang besar yaitu mampu menghemat BBM hingga 40% dan merawat oli lebih awet dari biasanya. Apakah Cleanoz aman bagi mesin motor,dan mobil? Tentu saja sangat aman untuk semua jenis kendaraan. Dan pada tahun 2020 ini Cleanoz menjadi Penghemat BBM terbaik.

Keuntungan dan Cara menjadi agen cleanoz resmi sebagai berikut:
1. Minimum order Agen Cleanoz Rp 500.000
  • Dengan modal senilai Rp 500.000 anda akan mendapatkan :
  • 20 botol produk Cleanoz
  • 20 lembar brosur (yang berisikan tentang produk Cleanoz)
  • 5 kotak display (kemasan botol Cleanoz yang dapat anda rubah menjadi miniatur mainan truk yang menarik bagi pelangggan dan dapat anda pajang)
  • 20 lembar kartu tata cara penggunaan produk

2. Minimum order Agen Cleanoz Rp 1.000.000
  • Dengan modal Rp 1 juta anda akan mendapatkan:
  • 40 botol produk Cleanoz
  • 40 lembar brosur brosur (yang berisikan tentang produk Cleanoz)
  • 40 kotak display (kemasan botol Cleanoz yang dapat anda rubah menjadi miniatur mainan truk yang menarik bagi pelangggan dan dapat anda pajang)
  • 40 lembar kartu tata cara penggunaan produk Cleanoz
  • 1 Banner ukuran 100 cm x 87 cm (untuk penjualan offline)
  • Gratis ongkir untuk pulau Jawa, dan subsidi ongkir 50% untuk luar Jawa

Selain keuntungan-keuntungan tersebut anda juga akan mendapatkan bonus khusus dengan cara mendaftar menjadi agen kami melalui WWW.AGENCLEANOZ.ORG. Bonus yang akan anda dapatkan yaitu:
a. Bonus promosi online
b. Bonus mentoring online (berisikan group khusus agen Cleanoz)
c. Bonus Ebook Instagram Marketing (senilai Rp 120.000)
d. Bonus Ebook Facebook Marketing (senilai Rp 125.000)
e. Bonus Ebook Teknik closing ( senilai Rp 110.000)
f. Bonus Ebook Cara bebas hutang ( senilai Rp 115.000)
g. Profit 40%

Untuk harga jual kami telah menetapkan harga yang sama. Berapa harga jual perbotol Cleanoz penghemat BBM Arli Kurnia ? Rp 36.000 untuk pulau jawa,Rp 50.000 untuk luar jawa dan Rp 65.000 untuk Papua dan sekitarnya.

Bagi anda yang masih meragukan peluang ini jangan ragu dan takut karena produk kami telah membantu lebih dari ratusan ribu kendaraan motor,mobil,mesin diesel,dan pengusaha transportasi. Produk kami juga telah teruji dengan UJI PETROLAB NO :00922/SO/11/13

Tunggu apa lagi Ayo segera daftarkan diri anda menjadi salah satu agen Cleanoz kami dan raihlah keuntungan sebesar-besarnya. Bila anda masih bingung dengan cara menjadi agen resmi Cleanoz silahkan hubungi Costumer Service di Website ini ya