Scroll to top

Gabung dengan Agen Cleanoz, solusi cerdas berhemat BBM!

Bagi masyarakat terutama Anda para pengendara motor yang setiap hari menggunakan kendaraan bermotor untuk beraktifitas dan bekerja, BBM merupakan hal yang sering di khawatirkan. Karena setiap kali pemakaian Anda dapat menghabiskan BBM dengan boros padahal harga BBM dapat naik-turun sewaktu-waktu. Namun, hal itu tidak perlu Anda khawatirkan lagi Karena Cleanoz telah hadir sebagai penyelamat penghemat BBM Anda. Biasanya menghabiskan bensin 3 hari sekali, tetapi dengan menggunakan Produk Cleanoz Anda dapat menghemat Bensin selama seminggu tergantung pemakaiannya. Untuk apa menghabiskan uang hanya di bensin ? Lebih baik bergabung dengan Agen Cleanoz  yang sangat mudah dan dapat menjadikan peluang bisnis Anda disela waktu pademi Covid-19 ini. Berikut cara bergabung dengan Agen Cleanoz  yang mudah dan tidak ribet!

Gabung dengan Agen Cleanoz, solusi cerdas berhemat BBM!

A.Sebelum menjadi Agen Cleanoz, Anda perlu membuka situs web https://www.agencleanoz.org/ terlebih dahulu untuk mengetahui produk  Cleanoz penghemat BBM secara lengkap dengan disertai membaca beberapa testimony dari berbagai orang yang telah bergabung. Anda akan menemukan banyak  sekali manfaat dari produk Cleanoz yang dapat anda rasakan sendiri manfaatnya.

B.Setelah yakin bergabung dengan Agen Cleanoz, Ada dua syarat pilihan yang bisa Anda ambil sendiri manfaatnya. Pertama, Anda hanya perlu memiliki uang sebanyak 1 juta untuk membeli produk Cleanoz sebagai salah satu syarat menjadi Agen Cleanoz. Dengan uang 1 juta rupiah, Anda akan mendapatkan 40 produk botol Cleanoz dimana mendapat keuntungan dibandingkan dengan membeli per satuan produk Cleanoz. Selain itu, Anda akan mendapatkan 1 Banner ukuran 100 x 87 cm, 10 Kotak display (kemasan cleanoz yang dapat Anda ubah menjadi mainan mobil-mobilan untuk menarik perhatian bila dipajang di Etalase, Meja kasir, Meja Ruang rapat dll), 40 lembar kartu cara penggunaan (untuk mempermudah Anda dalam menjawab berbagai pertanyaan dari konsumen.) Didalamnya, tertulis cara penggunaan dengan lengkap dan mudah dipahami, dan Gratis Ongkir Jawa, Luar Jawa Subsidi Ongkir hanya 50% Kedua, Bila Anda ingin modal yang kecil, Anda hanya perlu menyiapkan uang sejumlah 500 ribu rupiah sebagai syarat menjadi Agen Cleanoz dan mendapatkan 20  produk botol Cleanoz. Keuntungan lainnya, Anda akan mendapatkan 20 Brosur produk dari Cleanoz, 5 buah kotak display (kemasan Cleanoz yang dapat dirubah menjadi mainan) Display ini dapat Anda pajang di Etalase, Meja kantor, dan tempat yang dapat menarik perhatian. 20 lembar cara penggunaan produk Cleanoz, dan jumlah Ongkir sesuai dengan tarif ekspedisi.

Selain itu, setelah anda mendaftar sebagai Agen Cleanoz dengan membeli jumlah produk Cleanoz yang diinginkan, Anda akan mendapatkan Gratis blog promosi di situs web, Gratis mentoring online yang berisi audio dan video training tentang teknik menjual Cleanoz dan juga banyak E-book marketing lainnya yang sangat bermanfaat bagi Anda untuk menjalankan bisnis produk Cleanoz kedepannya.

C.Cara menjadi Agen Cleanoz yang terakhir ialah dengan menghubungi Nomor yang tertera dalam fitur “Hubungi Whatsapp” di situs web. Setelah itu, Anda akan diarahkan oleh Agen yang telah menjadi Admin untuk mengikuti persyaratan selanjutnya.

Demikian cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk bergabung sebagai Agen Cleanoz. Peluang  bisnis yang sangat bermanfaat untuk menghemat BBM kendaraan Anda tanpa perlu khawatir menghabiskan uang banyak hanya untuk membeli bensin. Jadi, Kapan lagi hidup efisien dan nyaman dalam berkendara? Selamat bergabung!